Selasa, 16 Maret 2021

Harga Tiket Travel Tembilahan Rengat Pekanbaru

Ongkos dan Harga Tiket Travel Pekanbaru Tembilahan Bersama Kembar Mandiri Travel.



Bagi para Traveler dengan tujuan Pekanbaru Tembilahan atau sebaliknya tidak usah bingung dalam mencari jasa transportasi yang murah dan berkualitas karena Kembar mandiri travel hadri untuk menemani perjalanan anda sampai ke Negeri Seribu Parit  yang merupakan sebutan untuk Kabupaten Indragiri Hilir yang terletak paling Selatan dari Provinsi Riau.

Untuk menuju ke Kota Tembilahan, dari Pekanbaru menempuh Jarak kurang lebih  300 KM dengan Estimasi waktu kurang lebih 6 s/d 7 Jam Perjalanan yang melewati beberapa Kabupaten yang ada di Propinsi Riau. Diantaranya Pangkalan Kerinci yang merupakan Ibukota Kabupaten Pelalawan, Kota Rengat yang merupakan Ibukota dari Kabupaten Indragiri Hulu.

Dalam pengunaan transportasi travel terdapat sisi positifnya yaitu memiliki beberapa manfaat dan keuntungan bagi para penggunanya yaitu :

  1. Armada yang di gunakan lebih nyaman, Jasa travel reguler umumnya menggunakan armada atau kendaraan khusus. Rata – rata kendaraan yang digunakan adalah keluaran terbaru agar mencegah atau meminimalisir kerusakan di tengah perjalanan Anda. Selain itu, Kursi penumpang juga dirancang lebih empuk dan nyaman, fasilitas AC, musik serta driver yang ramah dan sigap untuk membantu penumpang yang akan turun dan mengambil barang di bagasi, 
  2. Lebih aman, Soal keamanan jasa travel reguler juga memiliki jaminan dan asuransi perjalanan. tentunya driver yang berpengalaman dalam mengemudi akan memberikan keamanan hingga sampai di tempat tujuan dan Barang – barang bawaan juga lebih aman.
  3. Banyak Pilihan Jadwal & Keberangkatan, Untuk jadwal travel tidak seperti jadwal transpotasi umum lainnya, dimana jadwal travel sudah teratur. Anda ingin berangkat malam ataupun pagi hari bisa disesuaikan tergantung pada kondisi. adapun jadwal keberangkatan travel pekanbaru tembilahan ada 3x keberangkatan dalam sehari yaitu pagi hari pada jam 10.00 wib, siang hari pada pukul 14.00 wib dan malam hari pada pukul 20.00 wib.
  4. Layanan 24 jam, Anda bisa pesan travel dan jika ingin carter anda bisa berangkat kapan pun Anda mau, layanan customer service 24 jam membuat Anda semakin mudah untuk memesandan menggunakan travel reguler.
  5. Harga Murah dan banyak promo, Dengan harga rata-rata Rp. 170.000/Orang Anda sudah bisa berpergian dengan Armada yang super nyaman dan tepat waktu. 
itu tadi beberapa keuntungan jasa travel reguler dari pada transportasi umum lainnya, apabila anda ingin berpergian dari pekanbaru menuju tembilahan atau sebaliknya menggunakan jasa travel adalah pilihan yang sangat tepat.


Pesan Sekarang Juga melalui Melalui Kontak di Bawah ini 

Angkutan Sewa Eksekutif Antar Jemput Antar Alamat

1 komentar so far

Best Places To Bet On Boxing - Mapyro
Where To Bet On Boxing. It's a sports betting event in aprcasino which you bet on ventureberg.com/ the outcome of a game. In the 출장마사지 boxing world, each player must decide if or 바카라 not to bsjeon


EmoticonEmoticon