Jumat, 26 Maret 2021

Perjalanan Bersama Travel Pekanbaru Tembilahan Lebih Mudah dan Murah


Travel Pekanbaru Tembilahan

Travel super Eksekutif


Tembilahan adalah sebuah kecamatan yang ada kabupaten indragiri hilir di provinsi riau namun tembilahan juga menjadi ibu kota kebupaten  indragiri hilir, tembilahan merupakan salah satu daerah penghasil kelapa terbesar di indonesia dan sudah banyak pabrik kelapa yang berdiri megah di negeri seribu jembatan ini. semakin hari perkembangan kota tembilahan semakin pesat secara fisik hal ini di tandai oleh keberadaan kantor bupati yang berdiri megah, jalan protokol yang bersih rapi dengan taman pembatas jalan yang menawan dan banyak objek wisata yang dapat anda kunjungi di negeri seribu jembatan ini. Dengan perkembangan kota tembilahan ini membuat jasa transportasi semakin di butuhkan, jasa travel agent bisa menjadi solusi perjalanan yang nyaman dan aman untuk anda karena dapat meminimalisir adanya kemacetan dan polusi udara yang berlebih di daerah perkotaan dan juga armada yang di gunakan saat ini sudah semakin modern dan berfasilitas lengkap tak hanya itu jadwal perjalanan travel juga lebih pasti.

Bagi sahabat traveler  yang akan berpergian pasti menginginkan jasa travel agent yang berkualitas, nah jangan sampai salah pilih jasa travel agent ya!

Jadwal Dan Harga Tiket Travel Pekanbaru Tembilahan


Untuk harga tiket travel Pekanbaru Tembilahan sahabat traveler cukup membayar Rp 170.000/seat berlaku juga harga yang sama untuk perjalanan sebaliknya dan harga tiket tersebut sudah termasuk asuransi jiwa dari jasa raharja, dengan menggunakan armada kijang innova yang super nyaman dan anda sudah mendapatkan fasilitas dan pelayanan antar jemput alamat, armada full ac, audio/vidio serta snack yang lumayan saat di perjalanan.


Jadwal keberangkatan Travel Pekanbaru Tembilahan 4 kali dalam sehari yaitu :

    Pagi pukul 10.00 wib
    Siang pukul 14.00 wib
    Sore pukul 16.00 wib
    Malam pukul 20.00 wib

Jika sewaktu-waktu sahabar traveler ingin melakukan perjalanan diluar jam yang telah ditetapkan, kami juga menerima layanan carter armada dengan harga sesuai kesepakatan bersama.





Pesan Tiket Sekarang Juga Melalui KEMBAR MANDIRI TRAVEL

Angkutan Sewa Eksekutif Antar Jemput Antar Alamat



EmoticonEmoticon