Selasa, 09 Maret 2021

Travel Pekanbaru Tembilahan PP

  PT. KEMBAR MANDIRI ABADI

          TOUR & TRAVEL 

TRAVEL EKSEKUTIF PEKANBARU TEMBILAHAN PP



Tembilahan adalah sebuah kecamatan yang ada kabupaten indragiri hilir di provinsi riau namun tembilahan juga menjadi ibu kota kebupaten  indragiri hilir, tembilahan merupakan salah satu daerah penghasil kelapa terbesar di indonesia dan sudah banyak pabrik kelapa yang berdiri megah di negeri seribu jembatan ini. semakin hari perkembangan kota tembilahan semakin pesat secara fisik hal ini di tandai oleh keberadaan kantor bupati yang berdiri megah, jalan protokol yang bersih rapi dengan taman pembatas jalan yang menawan dan banyak objek wisata yang dapat anda kunjungi di negeri seribu jembatan ini.

pada saat ini tidak sedikit masyarakat kota pekanbaru riau lebih memilih menggunakan jasa travel khususnya pekerja / pebisnis, karena angkutan umum ini lebih bisa di bilang cukup fleksibel sangat membantu dalam masalah waktu dan memenuhi unsur kepraktisan

dikatakan demikian karena setiap jasa agen travel di Pekanbaru terdapat layanan door to door service atau sering kita kenal dengan layanan antar jemput penumpang, yang itu berarti anda cukup di tempat maka agen travel tersebut akan datang menjemput anda sesuai dengan lokasi yang telah di tentukan bisa di rumah, hotel, penginapan, kantor, stasiun bandara udara dan sebagainya. seiring perkembangan dan kebutuhan warga masyarakat pekanbaru untuk bepergian ke luar kota oleh sebab itu banyak agen travel yang membuka rute perjalanan ke Tembilahan yang sering di kunjungi seperti saat ini.
Tentang Kami Kembar Mandiri Abadi Travel Pekanbaru Tembilahan

Kembar Mandiri Abadi Travel merupakan salah satu jasa agen travel dan rental mobil yang cukup terkemuka di pekanbaru dan telah melayani sebagian masyarakat kota pekanbaru riau yang ingin bepergian ke luar kota khususnya ke kota pekanbaru riau maupun daerah di sekitarnya secara aman, nyaman dan tepat waktu sesuai jadwal dengan layanan door to door service dan selalu mengedepankan profesionalitas dalam memberikan layanan kepada seluruh pelanggan sehingga sampai saat ini costumer selalu merasa senang dan mempercayakan perjalanannya menggunakan Kembar Mandiri Abadi travel

Keunggulan Kembar Mandiri Abadi Travel Pekanbaru Tembilahan
sebagai jasa agen travel yang sudah lama melintang di layanan transportasi pastilah selalu mengedepankan keselamatan dan kenyamanan para pelanggannya oleh sebab itu Kembar Mandiri Abadi travel berusaha selalu menjadi yang terbaik dengan memberikan beberpa keunggulan diantaranya adalah :
  • Kendaraan Bersih Dan Baru
Semua mobil yang kami sediakan untuk anda tentunya dengan keadaan bersih dan baru, selalu service rutin sehingga kami menjamin tidak akan ada kendala saat di gunakan dalam perjalanan ke kota tujuan dan armada yang kami gunakan adalah Kijang Innova.
  • Harga Mudah Dan Kompetitif
Selain memberikan fasilitas yang terlengkap, sebagai bukti bahwa jasa agen travel pekanbaru Tembilahan kami adalah yang terbaik, kami memberikan harga yang murah dibandingkan dengan perusahaan travel lainnya. Anda bisa membuktikan sendiri bagaimana harga yang kami tawarkan. Supir Handal Dan Berpengalaman, sebagai travel yang memiliki rute cukup panjang tentunya sopir yang bekerja dengan kami mempunyai surat izin resmi sesuai kendaraan yang di pakainya. Semua supir kami juga berpengalaman dalam hafal tiap sudut kota pekanbaru maupun kota Tembilahan dan tau akan jalur jalur tercepat dan menghindari kemacetan kami juga membekali sopir kami dengan pengetahuan tentang bagaimana melayani pelanggan dengan baik, berbicara yang sopan dan mempunyai etika yang baik pula.
  • Customer Service 24 jam
Kami selalu memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan travel dengan cara membuka Customer service yang akan selalu online 24 jam untuk menangani semua keluhan anda dalam perjalanan. Pemesanan booking travel dari kami akan di catat oleh admin kami secara rinci agar tidak terjadi miss komunikasi pada reservasi pemesanan. Keramahan tentunya akan anda rasakan saat anda mengobrol dengan customer service kami.

Jadwal Keberangkatan Travel Pekanbaru Tembilahan PP
Untuk jadwal keberangkatan travel dari Pekanbaru ke Tembilahan PP, kami Kembar Mandiri Abadi travel memiliki banyak pilihan jadwal yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan, baik pagi maupun malam.

Pagi pukul 10.00 wib
Siang pukul 14.00 wib
Malam pukul 21.00 wib

Rute Perjalanan Travel Pekanbaru Tembilahan PP
untuk Jarak antara Pekanbaru Tembilahan sendiri sekitar 293,3 km. Waktu tempuh antara 6 – 7 jam perjalanan.
Berikut rute travel jurusan dari Pekanbaru Riau ke kota Tembilahan yaitu : Pekanbaru – Pangkalan Kerinci – Sorek – Ukui – Pematang Rebah – Rengat – Tembilahan.
pelanggan bisa memilih rute sesuai dengan keinginan dan Kembar Mandiri Abadi travel juga melayani tujuan travel dari pekanbaru ke kota kota yang di lalui selama perjalanan menuju ke kota Tembilahan.

Lokasi Penjemputan Travel Pekanbaru Tembilahan
sebagai jasa agen travel pekanbaru Tembilahan yang mengedepankan profesionalitas dan kenyamanan pelanggannya Kembar Mandiri Abadi Travel selalu bisa diandalkan dalam urusan perjalanan anda dengan melayani layanan antar jemput penumpang yang membutuhkan travel dengan tujuan dari pekanbaru ke Tembilahan.
adapun lokasi penjemputan bisa di layani dengan baik sesuai dengan kebutuhan pelanggan diantaranya adalh penjemputan di stasiun, terminal, rumah, kontrakan, kost, penginapan dan masih banyak lagI, untuk wilayah penjemputan bisa di katakan agen travel kami merupakan yang memiliki wilayah cakupan terluas di kota pekanbaru riau seperti di wilayah sebagai berikut :
  • Bukit Raya
  • Lima Puluh
  • Marpoyan Damai
  • Payung Sekaki
  • Pekanbaru Kota
  • Rumbai
  • Rumbai Pesisir
  • Sail
  • Senapelan
  • Sukajadi
  • Tampan
  • Tenayan Raya    
Cara Pemesanan
  • Hubungi marketing agen travel telephone / datang ke Kantor
  • tentukan keberangkatan, tanggal jadwal penjemputan
  • berikan alamat penjemputan secara detail dan lengkap
  • pembayaran pembelian tiket 
Alamat Kantor Travel Pekanbaru Tembilahan PP
bagi anda yang membutuhkan jasa travel pekanbaru ke Tembilahan dan daerah di sekitarnya berikut Head Office maupun kontak marketing yang bisa anda kunjungi dan apabila lokasi jauh dari pool garasi travel pekanbaru Tembilahan bisa juga booking dengan cara menghubungi kontak marketing seperti di bawah ini :
Alamat : Jl. Pahlawan Kerja, Maharatu, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru
HP/WA : 0822-8508-4477
HP/WA : 0823-9070-0044
HP/WA : 0822-8505-1370

Informasi Harga Tiket dan Ongkos silahkan hubungi Kontak Diatas

 

  

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon